Feminim ke Edgy, Intip Gaya Fashion Para Artis di Cannes 2024

Feminim ke Edgy, Intip Gaya Fashion Para Artis di Cannes 2024

Dunia fashion tidak pernah meredup, karena selalu menghadirkan tren demi tren yang silih berganti. Sementara itu, dunia fashion tak hanya soal mengikuti tren, tetapi juga menjadi media ekspresi diri yang dinamis. Lebih dari itu fashion adalah media untuk mengekspresikan kepribadian, mood, bahkan aspirasi seseorang, melalui pemilihan busana, warna, dan aksesoris

Dalam mengekspresikan diri, transformasi gaya seperti feminim adalah proses mengubah gaya berpakaian dan penampilan dari feminim klasik menjadi lebih edgy dan berani. Hal ini dapat dapat dilakukan dengan menggabungkan elemen feminim seperti rok midi, blus renda dan warna pastel dengan elemen edgy seperti jaket kulit, ripped jeans, dan sepatu boots.

Istilah Edgy sebenarnya memiliki arti “berusaha keras untuk tampak keren”, namun dalam dunia fashion kerap digunakan untuk mendefinisikan kesan berpakaian stand out pada penampilan. Seperti pada gaya berpakaian beberapa artis Indonesia yang menghadiri karpet merah atau red carpet Festival Film Cannes 2024.

Festival Film Cannes merupakan salah satu festival film paling bergengsi di dunia, yang diadakan setiap tahun di Cannes, Perancis. Menampilkan film-film terbaik dari seluruh dunia dan menyatukan para profesional industri film, festival film Cannes memberikan penghargaan kepada para pembuat film berbakat.

Festival ini merupakan perayaan seni film yang tak terlupakan dan menunjukkan kekuatan film untuk menginspirasi dan menghibur. Dalam acara tersebut juga diadakan penampilan glamor di karpet merah dengan suasana yang eksklusif. 

Tampil Elegan, 3 Ide Fashion Berkelas Dari Selebriti Tanah Air

Tiga artis Indonesia eksis di red carpet Cannes Film Festival 2024. Cinta Laura, Putri Marino dan Raline Shah tampil memukau dalam balutan gaun glamor.

  1. Cinta Laura tampil berani di Festival Film Cannes 2024 dengan gaun memukau berwarna putih-biru yang terinspirasi dari burung Jalak Bali. Gaun rancangan desainer Indonesia Monica Ivena ini menampilkan siluet mengalir, sulaman rumit, dan sentuhan unsur tradisional Bali.

  1. Raline Shah menjadi pengunjung tetap Festival Film Cannes, secara konsisten memikat penonton dengan gayanya yang elegan dan canggih. Pada tahun 2022, ia tampil memukau dalam balutan gaun putih rancangan desainer Indonesia Hian Tjen, sedangkan pada tahun 2023 ia memilih gaun hitam ramping karya Sebastian Gunawan. Pada tahun 2024, ia melanjutkan gayanya yang sempurna dengan gaun putih bersih dari Stellarissa.

  1. Putri Marino melakukan debutnya di Cannes pada tahun 2024, meninggalkan kesan mendalam dengan gaun off-the-shoulder berwarna perak yang glamor. Didesain oleh desainer Indonesia Ivan Gunawan, gaun ini menampilkan potongan dramatis, draping halus, dan sentuhan kilauan.

Adanya red carpet  dalam acara Festival Cannes 2024 dapat menunjukan keahlian masing masing desainer, dengan harapan banyak orang yang menonton dan memiliki impact terhadap kegiatan industri kreatif. Harapannya ini akan mendorong dan menggebrak bisnis dalam dunia industri kreatif. Hal tersebut juga harus didukung dengan penggunaan teknologi yang dapat membantu dalam pengerjaan bisnis. 

Poolapack merupakan platform yang bermanfaat bagi anda yang ingin mengenali bahan kain baju dengan lebih baik. Dengan berbagai informasi dan layanan yang ditawarkan, Poolapack membantu Anda menemukan bahan kain yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Poolapack tidak hanya memberikan akses untuk menemukan gaun kain tetapi dapat memecahkan permasalahan ketidaksesuaian Minimum Order Quantity (MOQ). Mengusung #DariPabrikHargaPabrik Poolapack diciptakan untuk semua kalangan dalam usaha produksi, berbisnis dan penjualan, sesuai dengan motto untuk menciptakan situasi dimana bisnis mudah untuk memulai, dan nyaman berkembang.

Baca artikel lainnya mengenai “Pops of Colour : Sentuhan Warna Cerah Untuk Menyegarkan Penampilan “, disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *