Pops of Colour: Sentuhan Warna Cerah untuk Menyegarkan Penampilan

Pops of Colour: Sentuhan Warna Cerah untuk Menyegarkan Penampilan

Dunia fashion bagaikan kanvas penuh warna yang terus berubah. Tren silih berganti, namun intinya tetap sama untuk mengekspresikan diri dan tampil percaya diri. Perjalanan fashion dari masa ke masa menunjukkan bagaimana manusia terus berinovasi dan berekspresi melalui pakaian.  

Dunia fashion tak hanya didominasi oleh warna-warna earth tone yang calming. Sentuhan warna cerah, yang biasa disebut “Pops of Colour,” hadir sebagai pemanis dan penyegar penampilan.  Dengan memadukan kenyamanan, gaya personal, dan sentuhan tren terkini, tren fashion Pops of Colour adalah tentang memasukkan warna-warna cerah dan mencolok ke dalam busana atau aksesori untuk menciptakan tampilan yang menonjol dan penuh gaya. Ini bisa berarti menambahkan sentuhan warna terang ke pakaian sehari-hari seperti blus, rok, atau celana, dan menggunakan aksesori berwarna akan memberikan aksen yang menarik.

Sesuai untuk berbagai gaya: Pops of Colour bisa diterapkan pada berbagai gaya fashion dan bisa  menegaskan statement piece berwarna cerah pada outfit casual, formal, atau bahkan sporty. Hal ini karena warna mempunyai sifat dan watak yang sering dihubungkan dengan waktu, suasana dan kesempatan. Jadi setiap warna mempunyai sifat sifat tersendiri yang menunjukan ciri khasnya.  

Trend warna baju Pops Of Colour didominasi oleh warna warna cerah dan berani yang mencerminkan optimisme dan semangat baru. Beberapa warna yang populer meliputi: 

Very Peri 

Warna ungu kebiruan yang melambangkan energik dan cerah saat dipakai. Warna ini dipilih sebagai Pantone Colour Of The Year 2023 dan masih berlanjut sampai saat ini. Warna menawan semangat inovasi, kreativitas dan pertumbuhan transformatif, menjadikannya pilihan sempurna untuk menambahkan sentuhan kreativitas dan energi pada pakaian.

Viva Magenta

Warna magenta yang cerah dan berani ini melambangakan keberanian, kepercayaan diri, dan optimisme. Viva magenta cocok untuk mereka yang ingin tampil beda dan menonjol.

Emerald 

Warna hijau zamrud yang kaya dan elegan ini melambangkan alam, kemakmuran, dan kemewahan. Warna tersebut dapat digunakan sebagai pernyataan untuk menciptakan tampilan yang berani dan dramatis. Emerald juga dipercaya membawa ketenangan dan keseimbangan serta menambah sentuhan kemewahan pada suatu pakaian.

Etruscan Red 

Warna merah marun yang intens dan berani ini melambangkan kekuatan, keberanian, dan sensualitas. Warna ini akan menambah sentuhan kemewahan pada pakaian atau desain.

Peach Fuzz 

Warna peach yang lembut dan feminim ini melambangkan kelembutan, kasih sayang dan kehangatan. Warna ini akan memancarkan kepercayaan diri dan menjadi pusat perhatian.

Dunia mode terus berkembang dan menawarkan kemungkinan tak terbatas untuk kreativitas dan ekspresi diri. Pantau terus! Dunia mode terus menerus dipenuhi dengan ide-ide dan inovasi baru. Nah itu tadi kelima warna fashion 2024 yang dapat sobat Poolapack gunakan.  Setiap bahan tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, bahan tersebut harus disesuaikan dengan karakteristik dan functional value  yang diinginkan.


Kamu bisa mendapatkan  bahan-bahan tersebut secara langsung di Poolapack langsung dari pabrik dengan harga pabrik. Poolapack adalah marketplace khusus kain yang menyediakan berbagai jenis kain berkualitas, Poolapack menawarkan kemudahan alur transaksi dalam berbelanja dengan fokus untuk memecahkan masalah MOQ (Minimum Order Quantity) yang tinggi antara penjual dengan pembeli. Berbagai kemudahan ini bisa didapatkan hanya dengan satu klik. Poolapack, dari pabrik, harga pabrik, cara asik menemukan solusi terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *