Cara Beli Produk Langsung Dari Pabrik

Cara Beli Produk Langsung Dari Pabrik

Poolapack beli dari pabrik harga pabrik

Bagaimana cara membeli produk langsung dari pabrik? Yuk simak! Ada berbagai kendala yang dialami oleh para pembeli ketika membutuhkan bahan baku untuk keperluan produksinya. Salah satunya adalah tingginya harga produk yang dibutuhkan. Namun alih-alih mencari supplier lain yang menyediakan berbagai produknya, beberapa pembeli atau pelaku usaha lebih menyukai membeli produk langsung dari pabrik atau produsen berskala besar. Adapun beberapa keuntungan yang didapatkan oleh para pembeli jika membeli langsung dari pabrik, seperti:

 

  • Biaya Lebih Rendah

Biaya lebih rendah ini diakibatkan belum adanya keterlibatan pihak kedua atau ketiga setelah dari pabrik, sehingga harga pastinya sangat murni dan bersih dari pabrik secara langsung.

  • Kontrol Penuh atas Penjualan

Dengan tanpa melibatkan pihak ketiga selama proses pembelian bahan baku hingga penjualan produk, Anda dapat menyetir seluruh proses, baik pembelian, pemasaran hingga distribusi secara mandiri dan memberikan hasil yang jauh lebih memuaskan.

  • Langsung Mendapatkan Feedback dari Konsumen

Tanpa memiliki banyak “nahkoda” dalam kapal produksi hingga penjualan, pembelian langsung juga berarti lebih sedikit hambatan untuk menerima umpan balik yang praktis, dapat ditindaklanjuti, dan teratur dari pelanggan Anda.

  • Proses Pengiriman dan Pengawasan Lebih Baik

Ketidakhadiran perantara atau pihak lain dari proses pembelian, pengiriman hingga distribusi, maka sebagai pelaku proses tersebut dapat lebih baik memahami tentang apa yang terjadi dalam perjalanan dan apakah langkah-langkah perlu diambil untuk mengurangi kerusakan produk atau mengatasi masalah.

 

Lalu bagaimana proses pembelian suatu produk atau bahan baku dari pabrik secara langsung?

 

Pada umumnya sebagai seorang pembeli pastinya jika hendak mendapatkan barang langsung dari pabrik pastinya harus melewati berbagai pintu sebelum akhirnya tertuju pada pabrik. Sebut saja, pembeli harus melewati pintu pengecer, pedagang kecil, pedagang besar hingga agen atau distributor. Hal tersebut sangat menguras energi, waktu bahkan biaya, sehingga mengakibatkan tidak efisiennya proses tersebut. 

 

Bahkan dalam proses konvensional seperti diatas tersebut, tidak semua pabrik memberikan kelonggaran untuk langsung mendapatkan produk atau bahan baku yang diinginkan. Hal tersebut dikarenakan berbagai aturan dan birokrasi yang sangat rumit untuk ditembus.

 

Maka dari itu, Poolapack sebagai group buying marketplace hadir sebagai mediator untuk memudahkan para pembeli (Pooler) untuk mendapatkan produk atau bahan baku secara langsung dari pabrik (Packer) tanpa perlu mengkhawatirkan berbagai kendala.

Poolapack sendiri menawarkan metode yang mudah, aman dan nyaman kepada para pembeli untuk bisa mendapatkan produk atau bahan baku secara langsung. Para pembeli juga tidak perlu khawatir, karena melalui Poolapack, keuntungan seperti harga langsung dari pabrik, minimum order yang terjangkau dan stok kebutuhan yang terjamin. Bahkan Poolapack juga menghadirkan sistem transaksi pembayaran dan proses pengiriman yang mudah serta transparan.

 

Kemudian bagaimana cara mendapatkan produk atau bahan baku dari pabrik melalui Poolapack – GB Marketplace?

 

Caranya sangat mudah. Silahkan langsung menuju website Poolapack, yaitu poolapack.com, lalu sign up dengan mendaftarkan diri sebagai pembeli (Pooler). Setelah selesai melalui proses tersebut, kamu bisa langsung memilih dan memesan produk atau bahan baku yang tertera pada halaman website. Lalu, bagaimana jika produk yang diinginkan belum ada pada halaman website? Tenang saja, Anda bisa langsung menuju fitur RFQ yang berfungsi untuk meminta request pengadaan barang atau produk yang diinginkan.

Wih mudah bukan? Yuk segera kunjungi website dan sosial media Poolapack untuk kemudahan bertransaksi! Kami tunggu ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *