Inovasi Industri Tekstil, Kini Auction Hadir di Poolapack!

Inovasi Industri Tekstil, Kini Auction Hadir di Poolapack!

Kebutuhan bisnis industri tekstil dalam memenuhi stok kain, menjadikan sektor industri ini memerlukan sebuah inovasi baru. Poolapack menghadirkan Auction sebagai inovasi baru dalam industri tekstil untuk memenuhi kebutuhan bisnis anda.

Permasalahan konveksi dalam mendapatkan produk kain unggulan untuk produksi, hingga pabrikan tekstil dalam menentukan target baru dibawah penyesuaian aturan pemerintah, menciptakan permasalahan baru dalam perputaran proses produksi dalam industri Tekstil Produk Tekstil (TPT).

Baca juga : Lemahkan Industri Tekstil, Regulasi Kemendag Perlu Dikaji Ulang

Melihat hal tersebut, kini Auction hadir di Poolapack! Menghadirkan inovasi andalan untuk mengatasi masalah dalam industri tekstil, Auction menjawab setiap permasalahan kelangkaan jenis kain pada setiap usaha tekstil anda.

Menggunakan dasar Request For Quotation (RFQ) pada Poolapack, anda tinggal merikues jenis kain yang anda perlukan. Nantinya, rikuesan anda akan di “lelang” terhadap beberapa pabrikan tekstil di seluruh Indonesia serta langsung diproduksi dan dikirim.

Poolapack menyadari bahwa setiap kebutuhan para pebisnis konveksi atas satu kain unggulan mereka memiliki keterbatasan stok. Sehingga, sebuah inovasi sangatlah diperlukan dalam menyelesaikan keterbatasan dan permasalahan tersebut.

Maka dari itu, sistem Auction pada Poolapack dibuat untuk mempermudah para pelaku bisnis dalam memenuhi kebutuhan kainnya dengan lebih mudah, lebih lengkap, dan lebih cepat untuk memulai proses produksi bisnis mereka kembali.

Mengusung #AuctionInAction, ayo coba Auction sekarang dan rasakan kemudahan membeli kain langsung #DariPabrikHargaPabrik untuk semua kebutuhan bisnis anda!

Baca juga : Gempuran Peraturan Kemendag, Sektor TPT Butuh Inovasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *