Riset Dinamika Penjualan Tekstil, Poolapack Visit Usaha Tekstil!

Riset Dinamika Penjualan Tekstil, Poolapack Visit Usaha Tekstil!

Riset dinamika penjualan tekstil, tim Poolapack mengunjungi usaha tekstil anda! Pada selasa (9/7/2024), tim Poolapack mengunjungi toko busana dan konveksi yang ada di sekitar daerah Surapati, Bandung. Agenda visit ini dilakukan untuk mendengarkan keluhan dari para pebisnis terhadap usahanya, hingga mencoba untuk melakukan testing aplikasi Poolapack.

Saat ini aplikasi Poolapack memiliki beberapa fitur unggulan seperti Request For Quotation (RFQ), dan Auction. Dengan fitur tersebut, Poolapack menjadi marketplace Indonesia terdepan yang berfokus pada industri tekstil dalam membawa industri langsung terhadap konsumen. 

Mengunjungi salah satu toko konveksi di sekitar jalan Surapati, tim Poolapack melakukan riset pasar hingga testing aplikasi langsung terhadap konsumen. Mendengarkan hingga memberikan saran dan solusi terhadap konsumen maupun pelaku usaha industri tekstil merupakan bagian pengembangan Poolapack terhadap industri tekstil.

Baca juga: Sumbangsih Industri Tekstil Mewujudkan Indonesia Emas 2045

Menjadi marketplace yang berfokus terhadap industri tekstil, Poolapack berdedikasi untuk terus menciptakan ruang bagi semua kalangan untuk mudah memulai berbisnis. Selain itu, Poolapack juga mengunjungi toko busana bernama D’TiungGeulis.bdg. Kunjungan ini juga bertujuan untuk membuat riset baru mengenai pasar tekstil saat ini.

Dengan mengunjungi toko busana maupun konveksi, Poolapack terus melakukan riset dinamika penjualan tekstil untuk  meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada pelanggan. Dengan begitu, Poolapack bisa menjadi marketplace terdepan untuk terus mendukung pertumbuhan Industri Tekstil Produk Tekstil (TPT) di Indonesia.

Menghadirkan fitur unggulan, Poolapack menciptakan kondisi dimana bisnis mudah untuk memulai dan nyaman untuk berkembang. Maka dari itu, Poolapack akan terus mengembangkan kinerja untuk mendukung perkembangan industri tekstil tanah air.

Baca juga: Fashion Gen Z: Fashionable dengan Menciptakan Tren Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *